Bagaimana Cara Upgrade Microsoft Windows 7 ke Windows 10 atau akan kembali ke Windows 7

Apa yang terjadi jika update windows ?
Saya sedang berpikir untuk upgrade dari Windows 7 ke Windows 10. Aku diberitahu upgrade gratis hanya selama satu tahun, dan setelah itu Anda harus membayar £ 80 atau  Rp.1.668.792 untuk itu. Apakah yang terjadi ? pertayaan semua orang.

Anda memiliki satu tahun dari peluncuran untuk menerima upgrade gratis ke Windows 10, sehingga Anda harus melakukannya sebelum 29 Juli 2016. Setelah Anda telah menerima upgrade gratis, tidak ada biaya lebih untuk kehidupan perangkat. Ini masih harus di lihat apakah Microsoft akan menawarkan penawaran setelah batas waktu, tetapi Windows 10 biaya £ 99,99 atau Rp.2.087.669 dari Microsoft. Pemasok lain dapat menjual untuk kurang.

Bagaimana Cara Upgrade Microsoft Windows 7 ke Windows 10  atau akan kembali ke Windows 7
Bagaimana Cara Upgrade Microsoft Windows 7 ke Windows 10  atau akan kembali ke Windows 7

BISAKAH UPGRADE WINDOWS 7 KE WINDOWS 10 DAN SEBALIKNYA

Dapatkah kita mendownload sekarang dan menyimpannya untuk nanti?
Kami sedang menggunakan Windows 7. Bisakah kita mendownload Windows 10 sekarang dan menginstalnya nanti? Dan mengapa atau mengapa tidak? menjadi sebuah pertanyaan dari pengguna windows 7

Windows 10 adalah "Windows sebagai Layanan" dan sering diperbarui dari awan. Anda dapat men-download Windows 10 dan tetap pada DVD atau USB stick, yang berguna jika Anda perlu meng-upgrade beberapa PC. Namun, download akan segera keluar dari tanggal, sehingga bukan solusi jangka panjang.

Windows 10 memiliki sistem otentikasi berbasis cloud, sehingga Anda harus menginstal upgrade sebelum 29 Juli 2016. Jika Anda melewatkan tenggat waktu, server Microsoft tidak akan mengotentikasi upgrade gratis dan Anda akan diminta untuk membayar.

Dapatkah saya tetap Windows 7?
Saya menjalankan Windows 7 pada saat ini. Dapatkah saya mendownload Windows 10 dan memiliki kedua sistem di komputer saya?

Tidak, Microsoft tidak memberikan salinan Windows 10, hanya menawarkan untuk meng-upgrade lisensi yang ada untuk Windows 7/8 / 8.1 untuk Windows 10 secara gratis. Jika Anda ingin menjalankan dua versi dari Windows, Anda harus membeli dua lisensi.

Dapatkah saya pindahkan ke PC baru?
Saya memiliki sebuah laptop Asus dengan Windows 7 terinstal, tapi saya akan membangun sebuah gaming rig baru segera. Apakah ada cara saya dapat menggunakan saya salinan yang ada Windows untuk mendapatkan upgrade pada desktop baru saya? Tidak bisa menggunakan laptop setelah itu tidak menjadi masalah.

Maaf, tidak ada: lihat di atas. Murah salinan pra-instal Windows terkunci ke PC yang mereka pra-diaktifkan dan dikirim. Hanya versi ritel yang lebih mahal dapat dipindahkan dari satu PC ke PC yang berbeda. Dan untuk membalas Chris: ketika Anda meng-upgrade salinan ritel Anda Windows 7 ke Windows 10, itu akan mempertahankan hak-haknya. Itu berarti Anda akan dapat memindahkan salinan Windows 10 ke PC yang berbeda. (Jelas Anda hanya dapat menjalankannya pada satu PC pada suatu waktu.)

Mendapatkan dikonfirmasi
Saya mengalami masalah layar biru dengan laptop Gateway saya menjalankan Windows 7. Saya telah menginstal Windows 10 dari USB dan yang telah menyelesaikan masalah saya. Jadi sekarang saya duduk dengan sistem operasi yang indah ini, tapi aku tahu aku akan membutuhkan kunci produk untuk itu cukup cepat. Dapatkah saya email Microsoft dan memohon untuk satu, atau ada cara yang lebih mudah? Mikropon

Prosedur yang benar adalah dengan menginstal Windows 10 sebagai upgrade di tempat, setelah server online Microsoft akan mengotentikasi secara otomatis. Setelah Windows 10 telah dikonfirmasi, Anda dapat melakukan instalasi bersih dari USB stick atau DVD, dan yang juga akan dikonfirmasi secara otomatis. (Ada solusi yang mungkin.)

Namun, menyusul keluhan pengguna, Microsoft mengubah hal-hal dengan Windows 10 versi 1511, Fall Perbarui dirilis bulan lalu. Ini dapat diaktifkan dengan menggunakan Windows 7/8 / 8.1 kunci dari laptop Anda: itu mungkin pada COA (Certificate of Authenticity) stiker.

Untuk memeriksa, pergi ke Pengaturan, pilih Update & Security, dan kemudian Aktivasi. Jika ia mengatakan, "Windows diaktifkan" maka Anda OK. Jika tidak, mengubah kunci produk untuk tua Windows 7 kunci Anda. Jika yang terburuk datang ke terburuk, Anda harus meminta aktivasi telepon, atau re-install Windows 7 dari cadangan dan kemudian menginstal Windows 10 lagi.

Upgrade dari Vista melalui Windows 7
Laptop hard drive saya meninggal. Data saya didukung sehingga tidak ada masalah besar. Namun, saya telah membeli disk upgrade ke pergi dari Vista ke Windows 7, dan ini memberitahu saya bahwa ia hanya bekerja sebagai upgrade [untuk Vista]. Saya tidak memiliki salinan Vista. Brian

Jika Anda telah membuat backup penuh Windows 7 - yang mudah menggunakan software backup built-in - maka Anda akan dapat mengembalikan yang ke hard drive baru, dan kemudian meng-upgrade ke Windows 10. Namun, Anda bisa mencoba menginstal Windows 10 Jatuh Update dari DVD atau USB stick dan kemudian memasukkan kunci produk Windows 7 Anda, seperti yang dijelaskan di atas.

Atau, Anda bisa men-download kode Vista dari Dapatkan Ke PC, dan menggunakan kunci produk Windows Vista asli Anda untuk mengaktifkannya. Itu mungkin pada stiker COA pada PC Anda, jika Anda tidak merekamnya di tempat lain. Setelah Vista diaktifkan maka Anda dapat menggunakan disk Anda untuk meng-upgrade ke Windows 7, setelah Windows Update akan menawarkan untuk menginstal Windows 10.

Dapatkah saya kembali ke Windows 7?
Saya punya Windows 7 dan menyukainya. Saya menerima gratis Windows 10 Upgrade dan saya sooo maaf. Apakah ada cara untuk mendapatkan Windows 7 kembali? Barbara

Ya, jika Anda bertindak dalam waktu 30 hari. Pergi ke Pengaturan, pilih Update & Security, dan klik Recovery. Hal ini memungkinkan Anda untuk kembali ke sistem operasi Anda sebelumnya, yang telah disimpan dalam "Windows lama" folder. Jendela akhirnya menghapus ini untuk menghemat ruang.

Perhatikan bahwa Windows 10 Jatuh Perbarui adalah versi baru dari Windows 10. Ketika itu diinstal, versi sebelumnya dari Windows 10 menjadi baru "Windows lama". Setelah itu, Anda tidak bisa hanya kembali ke Windows 7/8 / 8.1.

Dapatkah saya downgrade 10 laptop Windows?
Seorang teman telah membeli laptop dengan Windows 10 pra-instal. Dia cukup rindu untuk Windows 7, dan rindu untuk mendapatkannya kembali. Bisakah dia mendapatkan Windows 7 gratis? Barry

Versi Pro Windows termasuk hak downgrade. Jika laptop baru teman Anda memiliki Windows 10 Home kemudian ia akan harus membeli upgrade ke versi Pro sebelum membuat downgrade. Microsoft menggambarkan proses dalam sebuah artikel, Memahami hak downgrade.

Sayangnya, tidak ada cara yang jelas untuk mendapatkan salinan hukum Windows 7, kecuali produsen PC setuju untuk menyediakan satu. Ya, Anda dapat men-download dari Microsoft, tetapi Anda harus memasukkan Windows 7 kunci produk yang valid untuk mendapatkannya.

Tapi aku tidak akan repot-repot. Upgrade ke Windows 10 biaya Pro £ 99,99, jadi teman Anda akan lebih baik membuat cadangan lengkap dari sistem saat ini, maka membeli salinan diskon dari Windows 7.

Namun, Windows 10 laptop mungkin telah dirancang untuk dan diuji dengan Windows 10. Ini mungkin tidak telah diuji dengan Windows 7, dan tidak ada jaminan bahwa semua driver yang tepat akan tersedia. Jika terjadi kesalahan, teman Anda harus dapat mengembalikan Windows 10 dari cadangan nya.

Tidak ada komentar

Posting Lebih Baru